Friday 14 December 2018

Emery Bagikan Rahasianya Kenapa Arsenal Tak Terkalahkan Dalam 22 Pertandingan Liga Premier

Emery Bagikan Rahasianya Kenapa Arsenal Tak Terkalahkan Dalam 22 Pertandingan Liga Premier
Arsenal terus berkembang. Sejak menelan dua kekalahan di awal Liga Premier 2018/19, The Gunners melewati 22 pertandingan berikutnya di semua kompetisi tanpa kalah. Rekor bagus untuk pelatih baru seperti Unai Emery.
Perkembangan Arsenal tentu mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, tidak ada yang mengharapkan Emery untuk meningkatkan kekuatan Arsenal secara instan di musim pertamanya. Karena Arsenal baru saja kehilangan sosok Arsene Wenger.

Permainan Arsenal terbukti jauh lebih baik. Emery adalah seorang pelatih yang sangat memperhatikan detail, setiap taktik yang dia pilih harus dipertimbangkan dengan baik. Arsenal juga tidak hanya menerapkan satu taktik saja seperti yang dilakukan Wenger Lalu, apakah rahasia Emery bisa mengembangkan Arsenal dalam waktu singkat?

Arsenal Selalu Berkembang Dengan Cepat Dan Lebih Baik, Inilah Alesannya Kenapa Unai Emery Selalu Menyuruh Timnya Berlatih Dengan Keras

Kekuatan lain Emery adalah bahwa dia tidak pernah segan untuk mengganti pemain, bahkan jika dia adalah pemain bintang dengan gaji mahal seperti Mesut Ozil. Uniknya, tentang rahasia di balik kebesaran Arsenal, Emery mengatakan tidak ada rahasia sama sekali.

"Tidak ada rahasia. Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah pertandingan berikutnya. Kami menggunakan pertandingan terakhir untuk membantu kami mengembangkan melalui analisis kami," kata Emery di situs resmi Arsenal.

"Kita dapat mengembangkan banyak hal secara individu dan kolektif, taktis, serta beberapa hal tentang mentalitas. Tidak ada rahasia dalam cara kita bekerja."

Itulah yang membuat Arsenal terus berkembang. Emery hanya berfokus pada pertandingan berikutnya dan menganalisa pertandingan final. Dia tidak ingin skuad Arsenal untuk memikirkan pertandingan dalam beberapa minggu ke depan melawan tim yang hebat.

"Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya dan mempersiapkan diri dengan fokus yang sangat jelas bahwa kami dapat terus berkembang dan dapat berkembang di pertandingan berikutnya."

"Kami jelas melakukan pengembangan kami dengan para pemain. Kami tidak ingin memikirkan masa lalu, satu-satunya hal yang paling penting adalah sekarang dan dalam waktu dekat," ia menyimpulkan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support