Tuesday 27 November 2018

Turun Harga Kawasaki Ninja 250SL Bisa Dimiliki Hanya Dengan 30jutaan saja

Kawasaki Ninja 250SL

Meluncurkan Kawasaki Ninja 250SL 2018 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Klaim Harga Promo dengan warna dan gafis baru.Telah ada perubahan harga menjadi Rp 36,8 juta dan siap dipasarkan oleh para dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia.


Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga hanya dengan 30jutaan saja

Warna Baru yang dikeluarkan adalah warna merah dan warna hitam, dan ada perbedaan grafis pada sisi cowling yang memberikan kesan yang menawan.Untuk Warna merah yang terbaru terbaru bernuansa marun membuatnya menjadi terlihat lebih elegan dan sangat cocok dengan kalangan apapun.

sedangkan pada warna hitam terlihat lebih sangar dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2. tetapi pada bagian mesin tidak mengalami perubahan.

Sepeda Motor inisudah dilengkapi dengan mesin 250cc single silinder yang mampu menghasilkan 28 PS pada 9.700 rpm dan torsi maksimal 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

Motor ini juga Menggunakan rangka tralis original, Ninja 250SL memberikan performa sporty. Dan Membuat motor ini memiliki performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan egronomi agresif.

Untuk Mesin dan spesifikasi lainya pada motor ini tidak berbeda jauh dari yang sebelumnya. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support