Tuesday 27 November 2018

Menang dengan angka 1-0 Persebaya Mendekati Posisi 5 Besar

Skor 1-0  berhasil membawa Persebaya ke 5 besar

Persebaya Surabaya berhasil mendekati lima besar Liga 1 untuk dua pekan jelang akhir musim setelah menang tipis dari Tim papan atas Bhayangkara FC dengan skore 1-0 pada Senin malam, berkat gol tunggal Osvaldo Haay.

Sekedar mengingatkan bahwa The Green Force berhasil menumbangkan sejumlah raksasa Liga 1 Indonesia musim ini, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

Persebaya Berhasil Masuk 5 Besar dengan Peroleh angka Gol 1-0

Pertandingan Ini adalah laga kandang bagi Persebaya, tapi malah tuan rumah justru dikejutkan permainan cepat dan keras dari tamunya pada menit-menit pertama. Bahkan baru memasuki menit kedua, Wahyu Subo sudah menembak on target. Beruntung masih bisa ditepis kiper Miswar Saputra. 

selanjutnya gantian tuan rumah lebih dulu memperoleh peluang menit 29 melalui Osvaldo Haay tapi serangannya masih saja gagal mencapai target. Bhayangkara FC membalas melalui satu pemainnya, yang juga gagal mencapai target.

Pertandinganpun sempat dihentikan sejenak pada sekitar menit 33-34 setelah diduga ada pelembaran benda-benda keras ke arah tempat duduk pemain cadangan Bhayangkara FC. Setelah laga dilanjutkan kembali, David Da Silva mengejutkan tim tamu dengan tendangannya yang membentur tiang pada menit 39. Gagal gol!

Tak ada perubahan skor sampai peluit panjang. Hasil pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akhirnya ditutup dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil ini maka Bajul Ijo menduduki urutan 6 klasemen Liga 1 Indonesia, hanya selisih satu poin dibawah Borneo FC dan selisih dua poin di bawah lawan mereka malam ini, hanya dengan sisa dua laga lagi sisa musim ini.

Untuk memahami betapa hebatnya perjuangan anak-anak Djadjang Nurjaman ini, Anda harus melihat pekan ke-13 musim ini saat Persebaya berada di zona degradasi. Kini The Green Force menduduki urutan enam klasemen! Mereka masih berpeluang naik lebih ke atas lagi dengan dua laga sisa musim ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support