Tuesday 27 November 2018

Kabar Ahok Akan Masuk PDIP Setelah Bebas Sudah dibenar kan Djarot

Ahok di kabarkan Ingin masuk PDIP
Djarot Saiful Hidayat Ketua DPP PDI Perjuangan mengatakan, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang di kenal Ahok ini akan bergabung dengan partai PDIP. Setelah Ahok bebas dari penjara dan kembali ke politik.

ia mengatakan hal itu saat mengadakan rapat konsolidasi PDIP di Kota Sleman, Yogyakarta, (Senin, 26/11). 

Benarkan Kabar Ahok Bergabung dengan PDIP Djarot Beberkan Pernyataan Ahok

"Mas usahakan pendukung kita jangan sampai ada yang Golput.Dan pastikan pilih Pak Jokowi. selain itu, Mereka harusnya memilih PDI Perjuangan," kata Djarot menirukan ucapan Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama pun menyanjung PDIP sebagai partai yang menjaga Pancasila dan masyarakat dari ujaran kebencian. Terungkap kata-kata tersebut ialah keinginan Ahok masuk partai berlambang banteng moncong putih.

Djarot pun mengatakan bahwa saat Ahok dikenakan kasus penistaan agama, Partai PDIP adalah pembela utama.

"saat ahok dikenakan kasus seperti itu di Jakarta, yang paling berani membela dan menunjukkan sikapnya adalah kader-kader PDI Perjuangan, terutama wabil khusus dari Daerah Istimewa Yogyakarta datang ke Jakarta," ungkapnya.

Djarot pun kembali menambahkan saat ini kondisi negara sedang gawat karena perang ideologi.seperti banyak yang berorasi terang-terangan ingin mengubah sistem negara selain Pancasila.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support