Wednesday 28 November 2018

Buka Suara Atas Tudingan Orang ke Tiga Icha Gwen Ungkap Tak Sengaja Bertemu Gading Marten di Klub

Icha Gwen Dituding Sebagai Penyebab Retaknya Rumah Tangga Gading-Gisel

Mengaku tak sengaja bertemu Gading Marten di kelab malam, model seksi Icha Gwen sempat menyapa suami Gisella Anastasia itu.Baru pertama bertemu, Icha Gwen sudah bisik-bisik ke telinga Gading.

Nama Icha Gween atau Linda Agustari mendadak menjadi perbincangan warganet Tanah Air usai dituduh sebagai orang ke tiga penyebab Gisel gugat cerai Gading.

Berani bisik-bisik dengan Gading di kelab malam, benarkah suami Gisel itu sempat menggoda Icha?

Kabar itu Terkuak setelah beredar video Icha Gween sedang bersama Gading Marten di sebuah club malam. yang di posting Icha di akun Instagram Resminya.
Namun saat diundang di sebuah acara Icha Gween mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dengan Gading Marten.
Dirinya juga mengakui bahwa hanya mengidolakan Keluarga Triple G tersebut (Gading,Gisel,Gempi).

"Aku dan Gading Nggak deket sih sebenarnya video Itu sudah lama. di situ saya bisik-bisik, karena kalau di club kan tau sendiri nggak mungkin kedengeran kalau ngomong ga langsung ke kuping,dan saya sama sekali tidak ada hubungan apapun terhadap Gading" ujar Icha.

Icha Gween mengungkapkan dirinya tidak pernah berhubungan dengan Gading Marten, 
“Pas ketemu aku cuma bilang, 'kak anaknya mana? Aku ngefans lho sama anaknya'. Aku bisikin Gading begitu waktu ketemu. dan awalnya aku juga nggak tahu kalau Gading ada di acara itu, hanya kebetulan nggak sengaja ketemu,” ungkap model Icha Gwen.

Icha Gwen memang diam-diam penggemar keluarga 3G (Gading, Gisel, Gempita). Bahkan Icha menyebut Gading dan Gisel pasangan serasi. 

“Gading nggak ada sikap ganjen. Hanya waktu aku tanya, dia langsung menyapa. Gading sosok orang yang welcome banget, tapi kita nggak ada kedekatan khusus. Kak Gisel kan cantik, mana mungkin Gading mau sama aku yang sudah tua,” pungkas Icha Gwen seraya berlalu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support