Monday 1 April 2019

Liverpool menang dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1

Kegembiraan Para Pemain Liverpool Setelah Menekuk Tottenham Hotspur

IndoBig.com - Liverpool menang dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, dimana posisi The Reds sebagai tuan rumah saat melawan The Lilywhites.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Anfield, The Reds unggul terlebih dahulu melalui gol dari Roberto Firmino pada babak pertama. Kiper Hugo Lloris mengakui jika dia memiliki andil dari hasil yang mengecewakan tersebut.

Hanya beberapa menit lagi ketika kesempatan terakhir yang menentukan kemeriahan euforia di Anfield. Liverpool hanya beberapa menit waktu tambahan berakhir.

Liverpool menang dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1


Tiba-tiba itu tampaknya tidak begitu penting bahwa Salah telah bermain sejauh ini di bawah titik ekspresi maksimalnya. Hugo Lloris, yang bisa jadi sangat rentan terhadap kesalahan sebagai penjaga gawang pemenang Piala Dunia.

Mohamed Salah Berhasil Menjebol Gawang Hotspur dan Membawa Liverpool Menang 2-1 Pada Menit Terakhir
Alderweireld masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi, dalam keputusasaannya untuk pulih, dia hanya berhasil mematikan jari kakinya ke tanah dan menendang udara segar. Itu adalah gol yang sama di mana Jordan Pickford telah memberi Liverpool gol penghentian waktu yang dibungkus dengan pita biru selama derby Merseyside.

Setiap tim yang berakhir sebagai juara membutuhkan sedikit keberuntungan di sepanjang jalan dan Liverpool tentu saja memilikinya di sini, mengingat drama tambahan beberapa menit sebelumnya ketika Moussa Sissoko dan Son Heung-min muncul sebagai pelarian dua lawan satu.

Untungnya bagi Liverpool yang mereka kembalikan adalah Virgil van Dijk, yang menyimpulkan bahwa akan lebih baik membiarkan Sissoko membidik dan memblokir umpan daripada pergi untuk menjegal. Itu adalah keputusan yang sangat brilian.

Liverpool pun berhasil memastikan kemenangan The Reds tepat di menit-menit terakhir dari sundulan Mohamed Salah yang menyentuh pemain Toby Alderweireld yang membuatnya masuk ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini Liverpool kembali kedalam puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan menggeser posisi dari Manchester City dengan raihan poin 79 dari 32 pertandingan. Liverpool berhasil unggul dua poin dari Citizens.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support