Monday 1 April 2019

Bola Liga Spanyol 2019 Pekan Ke-29

Barcelona Menghajar Espanyol 2-0

IndoBig.com - Bola Liga Spanyol 2019, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan melawan Espanyol pada pekan ke-29. Saat menjamu Espanyol Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Kini Barcelona kian menjaga jarak keunggulan atas rival-rivalnya yang berada pada klasemen Laliga dimana mereka sudah unggul sebanyak sepuluh poin meninggalkan rival terdekatnya yaitu Atletico Madrid.

Secara beruntun Barcelona sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun di Liga Spanyol, yang membuat selisih poin mereka kian menjauh. Tim besutan dari Ernesto Valverde ini telah mengumpulkan 69 poin dari 29 pertadingan yang sudah dilalui.

Bola Liga Spanyol 2019 Pekan Ke-29


Sedangkan Atletico Madrid yang pada pertandingan sebelumnya telah menang 4-0 di Markas Alaves tidak bisa berbuat banyak, dengan poin 59. Sementara itu pada laga lainnya Real Madrid yang berada di urutan tiga dengan poin 57 dan meraih kemenangan saat melawan Huesca dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu.

Hasil Liga Spanyol pekan ke-29 :


Girona 1-2 Athletic Bilbao
Getafe 0-2 Leganes
Barcelona 2-0 Espanyol
Celta Vigo 3-2 Villarreal
Deportivo Alaves 0-4 Atletico Madrid
Levante 2-2 Eibar
Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
Sevilla 0-1 Valencia
Real Valladolid 1-1 Real Sociedad
Real Madrid 3-2 Huesca

Antoine Griezmann
Terdengar juga kabar tentang bursa transfer pemain Antoine Griezmann yang disebutkan jika pemain Perancis ini akan pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona.

Akan tetapi telah terjadi konflik didalam kubu intern Barcelona terkait transfer tersebut, yang disebut-sebut telah terjadi perpecahan didalam Intern yang terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu yang mendukung perpindahan Griezmann dan kubu yang menolak.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menjadi salah satu yang setuju untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. Akan tetapi, struktur manajemen lain Barca seperti Pep Segura, Eric Abidal dan Ramon Planes, menyatakan Griezmann bukan prioritas Barca untuk musim depan.

“Sudah umum diketahui mayoritas orang di klub ini bahwa Griezmann adalah masalah yang berkaitan langsung dengan presiden klub," ujar staff Barcelona.

Sebagaimana diketahui jika, Griezmann sendiri tidak merasa cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh sang pelatih Diego Simeone pada musim ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support