Monday 1 April 2019

Napoli Berhasil Menghancurkan Tuan Rumah AS Roma

Pemain Roma dan Napoli Saling Berebut Bola
IndoBig.com - Pada lanjutan Liga Italia pekan ke-29, Napoli yang tampil sebagai tuan rumah tampil sangat mengesankan. Mereka berhasil menggilas habis tim tuan rumah AS Roma dengan skor yang amat telak yakni 1-4 dalam pertandingan yang diadakan di Stadio Olimpico.

Tim asuhan dari Carlo Ancelotti ini unggul dalam penguasaan bola, dengan 59 persen berbanding 41 persen  dengan tuan rumah. Dari segi serangan bisa dilihat dari statistik jika serangan Napoli jauh lebih tajam dan berbahaya.

Roma melakukan 10 tembakan dimana hanya tiga saja yang tepat pada sasaran dan tujuh tembakan melenceng, serta dari kubu Napoli melakukan 12 tembakan dan sepuluh diantaranya tepat pada sasaran dan hanya dua tembakan yang melenceng.

Napoli Berhasil Menghancurkan Tuan Rumah AS Roma


Dalam pertandingan itu, Napoli berhasil unggul cepat melalui gol dari Arkadiusz Milik yang dicetak kala pertandingan baru berjalan dua menit. Arkadiusz mencetak gol setelah menerima umpan dari Simone Verdy.

Pada menit ke-45 Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika pemain mereka Patrik Shick dilanggar oleh Alex Meret dalam kotak penalti. Hadiah penalti yang diberikan wasit untuk kubu Roma tidak disia-siakan oleh Diego Perotti.

Pemain Roma Tidak Bisa Berkutik Dihalangi Para Pemain Napoli
Pada babak kedua Napoli mulai bangkit dengan meningkatkan serangannya, tepat-nya dimenit ke-50 Dries Mertens berhasil menggandakan keunggulan Napoli menjadi 1-2 setelah menerima umpan dari Jose Callejon.

Berselang empat menit kemudian Simone Verdi mencetak gol ketiga untuk Napoli melalui serangan cepat, umpan dari Fabian Ruiz tidak disia-siakan oleh Verdi untuk meninggalkan jauh Roma.

Di menit ke-73 sebenarnya Roma hampir memperkecil ketinggalan melalui tendangan dari Bryan Cristante tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Napoli, serta sundulan Steven Nzozi yang hanya membentur mistar gawang.

Akhirnya Napoli berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-81 melalui Amin Younes, pada awal percobaannya Amin Younes gagal mencetak gol karena berhasil ditepis oleh kiper Roma, bola pun memantul dan kembali lagi kekakinya yang kemudian tidak disia-siakannya lagi yang menjadikan skor 1-4 untuk Napoli.

Sampai penghujung pertandingan tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta skor pun tetap 1-4, dengan hasil ini tim asuhan Carlo Ancelotti sudah mengumpulkan 63 poin dan Roma sendiri memiliki 47 poin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support