Wednesday 20 March 2019

Serial Terakhir Film Dari Game of Thrones Season 8

Game of Thrones Season 8

IndoBig.com - Serial televisi paling populer yang sudah tayang selama 7 musim, Game of Thrones, akan segera berakhir. Bagi para pecinta sekuel film ini pasti akan sangat menantikan untuk menonton pertempuran terakhir mereka, yang akan tayang pada bulan april mendatang.

Selama bertahun-tahun memerankan tokoh Jon Snow, Kit Harington pun memiliki beragam pengalaman seru dan menyenangkan. Bagaimana pertumbuhan karakter seiring berjalannya waktu juga dia rasakan di lokasi syuting.

Serial Terakhir Film Dari Game of Thrones Season 8


Serangkaian proses syuting pun telah dilakoni oleh para pemain. Kit Harington yang dikenal dengan tokoh Jon Snow-nya, merasakan sebuah momen mengharukan ketika dirinya harus melepas kostum yang selama ini dia kenakan dalam film GoT tersebut.

Sophie Turner dan Kit Harington

"Aku melepaskan kostumnya dan rasanya seperti kulitku ikut terlepas juga. Aku merasa sangat emosional. Rasanya seperti seseorang telah menumpahkan sesuatu kepadaku," kata Kit.

"Kenanganku pasti akan selalu berada pada Jon Snow yang membosankan. Dan itu akan terus menempel sampai beberapa waktu karena aku sangat menyukainya, dia adalah milikku, dan aku senang memerankannya," tambahnya.

Stasiun Televisi Amerika (HBO) adalah saluran yang akan menayangkan seri kedelapan film karangan dari R.R Martin ini. Film Game of Thrones sendiri akan siap untuk dirilis tepatnya pada tanggal 14 April mendatang, yang merupakan aksi terakhir dari perebutan Iron Throne.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support