Sunday 27 January 2019

Valentino Rossi Selalu Berpesan Untuk Angka 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan Dan Harus Di Wariskan

Valentino Rossi Selalu Berpesan Untuk Angka 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan Dan Harus Di Wariskan
Valentino Rossi menampik angka keberuntungan '46' untuk pensiun bersama pembalap lain yang terlambat.

Rencananya, MotoGP akan pensiun 69 milik Nick Hayden di MotoGP Amerika Serikat 2019 Sebagai penghormatan kepada Nicky Hayden yang bekerja di MotoGP sejak 2003-2015.

Tidak hanya angka 69 yang pensiun oleh MotoGP, Nomor 74 (Daijiro Kato), 48 (Shoya Tomizawa), 58 (Marco Simoncelli) dan 39 (Luis Salom) juga tidak dapat digunakan Termasuk nomor legendaris Kevin Schwantz (34) dan Loris Capirossi 65.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Valentino Rossi Selalu Berpesan Untuk Angka 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan Dan Harus Di Wariskan , ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza

''Valentino Rossi Selalu Berpesan Untuk Angka 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan Dan Harus Di Wariskan''

Namun tidak seperti Valentino Rossi, ia memiliki rencananya sendiri dengan angka keberuntungannya jika ia pensiun dari MotoGP Angka 46 yang melekat padanya sejak GP 125 pada tahun 1996 tidak dapat pensiun nanti.

Bahkan, Valentino Rossi menolak untuk mengganti nomor 46 dengan nomor satu yang memenangkan kejuaraan dunia di musim 2002-2006.

Wacana ini terungkap ketika suatu hari Valentino Rossi menghentikan lomba, sehingga kehormatan nomor 46 akan pensiun.

"Saya tidak ingin nomor 46 pensiun, saya ingin tetap di sana dan membiarkan pembalap lain menggunakan nomor itu," kata Valentino Rossi.
Valentino Rossi Selalu Berpesan Untuk Angka 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan Dan Harus Di Wariskan
Rupanya, Valentino Rossi tidak mau nomornya berhenti Valentino Rossi ingin nomor 46 ada dan beberapa memakainya di MotoGP.

Namun, satu-satunya yang dibawa Valentino Rossi adalah nomor 46 Tidak ada pengemudi lain yang berani menggunakan nomor 46.

Mungkin merasa terbebani dengan penggunaan angka ajaib yang dimiliki oleh Valentino Rossi Namun demikian, Valentino Rossi memberi tanda bahwa nomor 46, yang merek dagangnya tidak boleh dihentikan.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support