Saturday 26 January 2019

Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza

Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza
Mitsubishi Indonesia bermaksud untuk menambah varian baru dari mesin Xpander 1.300cc. Opsi tambahan diyakini Mitsubishi dapat mengerek penjualan Xpander untuk dapat mengalahkan pesaingnya, Toyota Avanza menawarkan 1.500 cc dan 1.300 cc mesin.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya, mengatakan pihaknya telah menyerahkan gagasan itu kepada kepala sekolah.

"Kami menginformasikan kepada prinsipal tentang kondisi pasar yang ada. Dan dari MMC (Mitsubishi Motors Corporation) juga sering turun mendengar permintaan seperti apa," kata Imam di BSD, Tangerang, Jumat 25-01-2019.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza , ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Sekarang Vespa Excel PX Sampai PX 200 Biasa Di Cari Di Kota-Kota Ini Dan Bukan Di Jawa

*Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza*

Imam mengatakan bahwa pilihan mesin yang lebih kecil diperlukan untuk meningkatkan penjualan Xpander. Ini mencerminkan penjualan Avanza sebanyak 82.167 unit pada 2018 dengan mayoritas 1.300 cc.

Sementara itu sepanjang 2018, Xpander menjual 75.075 unit dari hanya satu pilihan mesin, 1.500 cc.

"Kami juga sadar bahwa 1.3 adalah yang paling banyak dikonsumsi oleh konsumen armada. Sekarang ini cukup banyak dan telah didengar oleh para pelaku. Tapi saya tidak tahu, ini masih studi," kata Imam.

Imam mengatakan bahwa dari ide-ide yang telah disampaikan, kepala sekolah belum membuat pilihan. Menurutnya, ini tentunya harus dipertimbangkan dengan matang, mengingat Xpander telah menjadi produk global.

"Respons (kepala sekolah) masih belum. Peluang ada, tetapi masih menentukan kepala sekolah. Yang jelas adalah kami telah melaporkan, mungkin mereka memiliki pertimbangan lain, karena Xpander adalah produk global," kata Imam.

Sambil menunggu keputusan mesin baru untuk Xpander, pihaknya sekarang fokus untuk bekerja pada konsumen 'kasta teratas' di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) di negara tersebut.

"Kami masih berkonsentrasi pada cara bekerja pada 1,5 konsumen. Meskipun kami akan ke Armada, segmen ini bukan kelas rendah, tetapi untuk medium MPV," katanya.
Mitsubishi Indonesia Usul Xpander 1.300 Cc Buat Menantang Toyota Avanza
Meskipun kehilangan Avanza secara keseluruhan, Imam mengatakan Mitsubishi bangga karena Xpander adalah mobil 1.500 cc terlaris di Indonesia.

"Kami (pangsa pasar MPV Rendah) 1,5 hampir 45 persen. Nah, jika dihitung Avanza dan Xenia, mereka dikalkulasi memiliki mesin 1,3 dan 1,5. Yah, kue paling banyak dari Toyota adalah 1,3. Dan kami tidak memilikinya," kata Imam.

Untuk tahun ini, Imam mengungkapkan bahwa partainya akan mengejutkan Xpander. Meski begitu, belum ada informasi terperinci yang terungkap.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support