Saturday 26 January 2019

Managing Director Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja Akan Di Makamkan Di Karawang

Managing Director Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja Akan Di Makamkan Di Karawang
Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto mengatakan pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, yang meninggal pada Sabtu 26-01-2019, akan dimakamkan di tanah pemakaman keluarga di Kampung Marga Mulya, Karawang. Namun, hingga kini ia belum bisa mengatakan kapan pemakaman akan berlangsung.

Menurut Sulistiyanto, waktu pemakaman belum ditentukan. "Mayatnya dimakamkan di Rumah Sentosa Sentosa, Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, ditemani oleh keluarga dan teman dekat. Para pembohong dapat mengatakan belasungkawa pada hari Minggu 27-01-2019 dari 19 tahun setelah prosesi keluarga selesai," katanya dalam sebuah pernyataan. dikeluarkan di Jakarta, Minggu 27-01-2019.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Managing Director Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja Akan Di Makamkan Di Karawang, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik

Managing Director Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja Akan Di Makamkan Di Karawang

Sulistiyanto mengatakan keluarga itu berharap bahwa para penyembah yang ingin menyampaikan belasungkawa hingga kematian Eka Tjipta tidak mengirim buket bunga. Eka Tjipta meninggal pada Sabtu 26-01-2019 pada 19,43 pada usia 98 tahun.

Sulistiyanto mengatakan Eka meninggal karena usia dan kesehatan. Eka Tjipta Widjaja lahir dengan nama Oei Ek Tjhong. Ia lahir di Quanzhou, Provinsi Fujian (Hokkian), Cina pada 1921.
Managing Director Sinar Mas Eka Tjipta Widjaja Akan Di Makamkan Di Karawang
Dia adalah pengusaha terkenal yang mendirikan grup bisnis Sinar Mas. Grup bisnis ini mengendalikan ratusan perusahaan yang terlibat dalam bisnis pulp dan kertas, layanan keuangan, pengembang, bisnis pertanian dan makanan, telekomunikasi, energi, dan infrastruktur.

Dengan kerajaan bisnis ini, Eka adalah salah satu orang terkaya di Indonesia. Forbes pada 2018 kemarin menyebut namanya sebagai orang terkaya ketiga di Indonesia dengan total aset US $ 8,6 miliar.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support