Thursday 28 March 2019

Marcus Rashford dikabarkan akan direkrut oleh Barcelona

Marcus Rashford
IndoBig.com - Bursa transfer musim panas mendatang akan menjadi ancaman untuk Manchester United, dimana sang bintang Marcus Rashford dikabarkan akan direkrut oleh Barcelona.

Tujuan dari Barcelona sendiri adalah untuk menganti mesin gol yang baru untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Mereka benar-benar sedang gencar untuk mencari striker yang mumpuni karena tengah berbenah diri untuk melakukan peremajaan Juara La Liga tersebut.

Marcus Rashford dikabarkan akan direkrut oleh Barcelona


Dikabarkan jika Blaugrana kini tengah mempersiapkan tim untuk masa depan timnya dengan jangka waktu yang lama. Barca sudah menyiapkan sejumlah nama yang akan mereka datangkan pada musim depan, demi untuk mengisi posisi lini serang mereka yang kosong.

Luis Suarez
Dalam berita yang didapat dari media lokal Mundo Deportivo, jika salah satu prioritas utama pemain yang diincarnya pada bursa transfer musim panas adalah pemain dari Manchester United yaitu Marcus Rashford.

Dibalik itu ternyata Barcelona sudah memantau perkembangan dari Rashford pada beberapa tahun terakhir. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini Rashford sudah lebih berkembang dan menurut pihak Barcelona kini sang striker sudah pantas untuk membela klub.

Rashford kini masih terikat kontrak dengan The Red Devils sampai tahun 2021, mengetahui tentang situasi kontrak tersebut Barcelona tetap ingin mencoba untuk merekrutnya. Sejauh ini pun Rashford diketahui belum memperpanjang kontraknya dengan Manchester United, posisi ini sangat menguntungkan Barcelona untuk merayu-nya agar dia mau bergabung pada liga di musim depan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support