Friday 18 January 2019

Luciano Spalletti Mentegaskan Rumor Transfer Tidak Akan Kacaukan Skuat Inter Milan

Luciano Spalletti Mentegaskan Rumor Transfer Tidak Akan Kacaukan Skuat Inter Milan
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menegaskan bahwa perjalanan musim Inter tidak akan terganggu oleh desas-desus transfer dan diskusi tentang perpanjangan kontrak yang semakin panas. Dia menjamin semua pemain Inter fokus menghadapi pertandingan dengan target kemenangan.

Pemain Inter mulai menarik banyak klub. Lautaro Martinez dipanggil untuk menjalani masa pinjaman di Real Betis. Mauro Icardi terus dikaitkan dengan Real Madrid, Milan Skriniar dikejar oleh Manchester United, Inter sendiri berusaha keras untuk menawarkan kontrak baru kepada kedua pemain.

Manajer Luciano Spalletti Mentegaskan Rumor Transfer Tidak Akan Kacaukan Skuat Inter Milan

Saat ini Inter berada dalam posisi yang cukup baik di klasemen Seri A, yang berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Pasukan Inter harus terus mempertahankan konsentrasi dan fokus jika mereka ingin mempertahankan posisi itu hingga akhir musim, tetapi rumor ini mulai mengganggu.

Spalletti sendiri menyadari bahwa rumor semacam itu tidak dapat ditahan.

Spalletti berkata dengan tegas, tidak ada kekacauan di Inter Milan. Dia menyadari bahwa rumor seperti ini selalu menjadi warna mereka sendiri di setiap pasar transfer.

"Jelas tidak ada kekacauan di klub kami. Kami berada di tengah pasar transfer, jadi kami menerima semua nama dan spekulasi yang datang, itu selalu terjadi," kata Spalletti.

Inter terus membangun skuad dalam beberapa musim terakhir. Spalletti dinilai sebagai pelatih yang tepat untuk melaksanakan tugas, dan ia membuktikannya dengan membawa Inter ke Liga Champions musim ini, meskipun akhirnya jatuh ke Liga Eropa.

Tidak hanya Skriniar dan Icardi, Andrea Ranocchia juga dikabarkan akan segera pergi. Beberapa waktu lalu, Ranocchia menggunakan media sosial Twitter-nya untuk mengatakan bahwa ia merasa "merasa terhormat" telah bermain untuk Inter.

"Di media sosial, mereka yang ada di Inter harus menyadari bahwa pesannya terbuka dan dapat dibaca oleh siapa pun," tambah Spalletti.

"Dalam hal ini, pesan Ranocchia sangat indah. Dia menunjukkan bahwa dia lebih mementingkan kebaikan Inter daripada dirinya sendiri," katanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support