Wednesday 23 January 2019

Gonzalo Higuaín Sangat Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Klub Chelsea

Gonzalo Higuaín Sangat Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Klub Chelsea
Gonzalo Higuain akhirnya berhasil melangkah ke Chelsea. Pemain Argentina itu juga menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Higuain membawa The Blues dari Juventus untuk dipinjamkan hingga akhir musim. Pemain Argentina akhirnya bersatu kembali dengan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

The Blues memiliki opsi untuk memperpanjang pinjaman Higuain hingga 30 Juni 2020 dengan biaya 18 juta euro. Tidak hanya itu, Chelsea juga memiliki opsi untuk membuat status mereka permanen sebesar 36 juta euro yang dibayarkan kepada Juventus selama dua musim.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Gonzalo Higuaín Sangat Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Klub Chelsea, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Mantan Pemain Liverpool John Aldridge Memberi Saran Terhadap Mohame Salah Harus Waspada

Striker Gonzalo Higuaín Sangat Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Klub Chelsea

Higuain menjalani paruh pertama musim dengan pinjaman di AC Milan. Dengan Rossoneri, pemain internasional Argentina hanya mencetak delapan gol.

Penampilan Higuain di Milan tidak perlu dipersoalkan lagi. Namun, pemain berusia 31 tahun itu berharap untuk terus meningkatkan kemampuannya.

"Saya selalu bekerja lebih baik, setiap hari," kata Higuain di situs resmi Chelsea.

Saya pikir yang paling penting adalah kerendahan hati, meskipun kami melakukan kesalahan, dan ketika itu terjadi, saya akan mencoba memperbaikinya. Selebihnya, saya akan membiarkan orang lain memberikan pendapat mereka kepada saya. "

Kedatangan Higuain diharapkan untuk meningkatkan kekuatan lini depan Chelsea. Higuain berharap bisa membawa yang terbaik saat dia di Chelsea.

"Saya bukan orang yang suka terlalu banyak bicara tentang diri saya, tetapi saya orang yang berusaha menjadi lebih baik, dan membawa kemampuan terbaik saya dan tim saya, di setiap kesempatan."

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support