Thursday 24 January 2019

Antonio Candreva Bisa Tinggalkan Klub Inter Milan Pada Bulan Ini

Antonio Candreva Bisa Tinggalkan Klub Inter Milan Pada Bulan Ini
Masa depan Antonio Candreva di Inter Milan penuh dengan ketidakpastian. Agen Candreva mengatakan kliennya bisa meninggalkan klub bulan ini.

Candreva bergabung dengan Inter di Lazio pada 2017. Namun, pemain sayap Italia itu sekarang bukan pilihan pertama bagi pelatih Luciano Spalletti.

Mantan pemain Juventus dipaksa mengundurkan diri oleh Matteo Politano dan Keita Balde Diao. Karena itu, pemain berusia 31 tahun harus puas melakukan pemanasan.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Antonio Candreva Bisa Tinggalkan Klub Inter Milan Pada Bulan Ini , ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Gonzalo HiguaĆ­n Sangat Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Klub Chelsea

Antonio Candreva Bisa Tinggalkan Klub Inter Milan Pada Bulan Ini

Candreva musim ini hanya bermain 508 menit dalam 13 penampilan. Dalam kesempatan itu, Candreva telah mencetak tiga gol dan satu membantu.

Candreva sendiri sebelumnya telah menolak tawaran dari West Ham dan Fenerbahce. Namun, agen Candreva, Federico Pastorello tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa kliennya akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

"Niat Candreva awal tahun ini adalah untuk bertahan musim ini dan berkontribusi membantu tim sebanyak mungkin," kata Pastorello.

"Jelas bahwa ada perubahan dinamis di musim ini dan dia telah menemukan sedikit ruang di tim saat ini.

"Berpikir tentang situasinya, kami harus memasang antena untuk melihat apakah ada peluang untuk dipertimbangkan dengan pemain dan Inter."

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support