Saturday 12 January 2019

All New Honda Insight dan New Honda NSX Tampil Perdana Di Asia Oeania 2019

All New Honda Insight dan New Honda NSX  Tampil Perdana Di Asia Oeania 2019
All New Honda Insight dan New Honda NSX memulai penampilan pertama mereka di wilayah Oceania Asia di 2019 Tokyo Auto Salon. Sebelumnya model ini diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, sedangkan All New Honda Insight akan mulai dijual di Jepang pada 2019.

All New Honda Civic Tipe R Prototype hadir dengan desain bodi yang lebih agresif yang menggunakan bahan serat karbon dan perpaduan warna merah yang terlihat sporty mulai dari bumper, diffuser hingga sayap belakang. Desain lampu depan menggunakan LED Headlight yang diberi kesan asap hitam.

Untuk velg, ia menggunakan velg pilihan 20 inci dengan aksen warna piano hitam dan merah. Sedangkan untuk ukuran ban, gunakan ukuran 245 untuk menghasilkan kinerja tinggi.

All New Honda Insight Dan New Honda NSX Tampil Perdana Di Asia Oeania 2019 Tokyo Auto Salon

All New Honda Civic Type R adalah representasi dari rekayasa kinerja tingkat tertinggi daripada DNA Honda Racing itu sendiri. Mulai sekarang kita akan memulai fase baru pengembangan Mobil untuk Road Race hingga nanti akan diluncurkan dan dijual kepada publik pada pertengahan 2019, kata Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe.

Untuk tampilan aksesoris mobil Modulo, Honda menampilkan New Honda Vezel Touring Modulo X Concept untuk pertama kalinya. Selain itu ada juga Honda S660 Modulo X 2019 dan Honda Step Wgn Modulo X.
All New Honda Insight dan New Honda NSX  Tampil Perdana Di Asia Oeania 2019
Sementara itu untuk tampilan mobil aksesoris Mugen, Honda menampilkan All New Honda Insight Mugen, All New Honda CR-V Mugen, N-Van Mugen Honda dan Honda Civic Type R Mugen Concept dan Honda Civic Type R Mugen RC 20 Konsep GT.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan bekerja sama dengan Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Acara Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun, dan pada tahun 2019 acara Tokyo Auto Salon memasuki tahun ke-37. Tokyo Auto Salon sendiri adalah tempat pameran terbesar di Jepang dengan tema modifikasi mobil.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support