Sunday 2 December 2018

Reuni 212 Di Hadiri Dengang Kubu Prabowo - Sandi

Reuni 212 Memadatkan Jalan Raya
Alumni 212 menggelar reuni yang dilaksanakan di Monas, Jakarta, 2 Desember 2018. Reuni tersebut dihadiri calon presiden Prabowo Subianto. Tak hanya Prabowo, sejumlah politisi dari partai yang mendukungnya dan tim pemenangan nasional Prabowo juga ikut hadir.

Memadati Daerah Monas Reuni 212 Di penuhi pendukung Prabowo - Sandi

Ferdinand Hutahaean Anggota Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga,  menyebut alumni 212 yang hadir bukan kebanyakan pendukung Prabowo. Ia mengklaim semua pendukung Prabowo.

"Ada yang bilang yang hadir reuni 212 itu KEBANYAKAN pendukung @prabowo , saya yakin itu SALAH. Bukan kebanyakan, tapi SEMUA pendukung Prabowo - Sandi," cuit Ferdinand melalui akun twitternya @Ferdinand_Haean, (Minggu 2/12)

Mereka yang hadir diantaranya Fadli Zon,  Zulkifli Hasan, Dahnil Anzar, Fahri Hamzah, Eddy Soeparno, Djoko Santoso, dan Hidayat Nur Wahid.  Reuni ini dimulai dari solat tahajud bersama. Lalu diikuti dengan tausiah dari sejumlah ulama. Sejak dini hari, kawasan Monas sudah dipadati oleh alumni 212 yang memulai aksinya dengan melakukan salat tahajud bersama.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support