Sunday 30 December 2018

Pep Guardiola Mengakui Liverpool Sebagai Tim Terbaik Di Dunia Saat Ini

Pep Guardiola Mengakui Liverpool Sebagai Tim Terbaik Di Dunia Saat Ini
Kompetisi Liga Premier 2018/19 ini mulai menyatu di dua tim: Liverpool dan juara bertahan, Manchester City. Kedua tim dinilai sebagai tim terkuat di Liga Premier saat ini setelah melihat permainan mereka yang selalu mempertahankan level tinggi.

Saat ini Liverpool memang berada di puncak klasemen dengan 54 poin dari 20 pertandingan. Man City membuntuti di tempat kedua dengan 47 poin. Perbedaan tujuh poin cukup besar.

Jumat 04-01-2019, kedua tim akan bertemu. Man City menjamu Liverpool. Jika Man City kalah dalam pertandingan itu, LIverpool berarti menambah keunggulan menjadi 10 poin - yang akan membuat mereka semakin sulit untuk dikejar Guardiola juga mengakui Liverpool sebagai salah satu tim terbaik di dunia

Manajer Manchester City Pep Guardiola Mengakui Liverpool Sebagai Tim Terbaik Di Dunia Saat Ini

Kesulitan Man City dimulai dengan dua kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Leicester City. Kekalahan itu membuat Liverpool semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan dan memperlebar jarak.

"Kadang-kadang kita harus menyegarkan kembali prinsip-prinsip kita, kadang-kadang kita perlu kekalahan untuk menyadari itu, tetapi saya merasa putaran pertama [musim ini] luar biasa," kata Guardiola di Manchester Evening News.

"Semuanya berjalan baik dalam hasil pertandingan dan pertandingan kami, karena itu tidak terasa mudah setelah mendapatkan 100 poin [musim lalu]."

Selanjutnya, sebagai saingan, Guardiola tidak ragu memuji kualitas Liverpool. Dia mengakui bahwa pasukan Jurgen Klopp telah menampilkan salah satu sepak bola terbaik dan pantas untuk dianggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

"Kami memenangkan banyak pertandingan tetapi sayangnya kami kalah dalam dua pertandingan dan kami memiliki rival [Liverpool] yang saat ini merupakan tim terbaik di Eropa, atau di dunia."

"Itu sebabnya pertandingan besok [Jumat dini hari nanti, vs Liverpool] besok akan menjadi tantangan bagi kami, untuk mencoba memenangkannya dan mempertahankan posisi ini selama mungkin untuk memperjuangkan gelar di akhir musim," lanjutnya .

"Kami tidak ingin mengirim pesan apa pun, Liverpool tahu apa yang harus mereka lakukan, kami tahu apa yang harus kami lakukan."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support