Friday 21 December 2018

Klub Inter Milan Sudah Isyaratkan Untuk Siap-siap Rekrut Striker Mesut Ozil

Klub Inter Milan Sudah Isyaratkan Untuk Siap-siap Rekrut Striker Mesut Ozil
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti angkat bicara tentang rumor minat timnya di Mesut Ozil. Spalletti mengindikasikan bahwa playmaker Arsenal akan diterima di Giuseppe Meazza pada Januari.
Ozil sendiri saat ini sedang mengalami ketidakpastian di Arsenal. Playmaker dalam beberapa minggu terakhir dipecat oleh Unai Emery setelah ia dilaporkan tidak memiliki etos kerja yang baik di sesi latihan Arsenal.

Striker Arsenal Mesut Ozil Sudah Di Incar Oleh Klub Inter Milan Untuk Bergabung Menjadi Pemainya

Mantan playmaker tim nasional Jerman ini dikabarkan akan mempertimbangkan meninggalkan Stadion Emirates di musim dingin. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain adalah Inter Milan.

Menanggapi rumor ini, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya membuka peluang bagi Ozil untuk bergabung dengan pasukan Nerrazurri.

Pada kesempatan ini, Spalletti membenarkan bahwa dia benar-benar puas dengan komposisi Inter Milan. Tapi dia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk memperkuat timnya di bursa transfer Januari.

"Dengan komposisi tim kami saat ini, saya pikir cukup sulit untuk meningkatkan kualitas tim ini karena kami sudah memiliki banyak pemain berkualitas."

"Tetapi jika kita memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi, klub akan siap untuk mengambil kesempatan itu." dia berkata.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter Milan tidak mungkin membeli Ozil secara langsung. Mereka dikabarkan akan meminjam playmaker terlebih dahulu.

Ini karena Ozil memiliki nilai jual yang besar. Maklum dia baru saja menandatangani kontrak baru di Arsenal pada awal 2018 kemarin.

Karena alasan ini, Inter berniat untuk mencoba pemain selama enam bulan, dan jika Ozil tampak memuaskan maka mereka akan membuatnya bahagia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support