Saturday 15 December 2018

Klub Chelsea F.C Sudah Mengkuncikan Transfernya Kepemain Christian Pulisic

Klub Chelsea F.C Sudah Mengkuncikan Transfernya Kepemain Christian Pulisic
Kabar baik datang untuk Chelsea. Raksasa Premier League dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk membawa Christian Pulisic ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 20 tahun itu memang menarik perhatian sejumlah klub Eropa termasuk Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Karena di usia yang relatif muda, ia berhasil menembus tim pertama Dortmund dan menjadi starter reguler di sana.

Stiker Christian Pulisic Dari Klub Borussia Dortmund Sudah Di Beli Oleh Klub Chelsea FC

Baru-baru ini, pria muda itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier. Akibatnya, Chelsea dikatakan mempercepat proses pembelian dari Dortmund.

Upaya Chelsea terbayar. Mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk transfer Pulisic.

Awalnya Dortmund dikabarkan sangat enggan menjual Pulisic. Mereka menilai pemuda itu sebagai aset masa depan mereka.

Tapi keinginan mereka terpukul oleh keengganan pemain untuk menandatangani kontrak baru. Padahal kontrak Pulisic di Signal Iduna Park akan berakhir pada 2020.

Akibatnya Dortmund tidak mau mengambil risiko kehilangan pemuda itu secara gratis sehingga ia akan dijual sambil memiliki harga tinggi.

Kabar sebelumnya beredar bahwa Chelsea mengalami kesulitan untuk mewujudkan transfer Pulisic. Karena Dortmund sebagai pemilik Pulisic menetapkan harga yang terlalu tinggi.

Dortmund awalnya memberi harga Pulisic dengan harga 75 juta poundsterling. Tapi setelah bernegosiasi, mereka bersedia mengurangi harga jual pemain.

Chelsea dilaporkan setuju untuk menebus pemain dengan mahar 60 juta pound dan transfer ini akan diratifikasi secepatnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support