Tuesday 4 December 2018

Garuda Indonesia Group Dan Citilink Sudah Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Bagi Penumpang

Garuda Indonesia Group Dan Citilink Sudah Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Bagi Penumpang 
Garuda Indonesia Group melalui maskapai Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan setidaknya 132 ribu kursi tambahan untuk penerbangan domestik dan internasional.

Penambahan kursi ini untuk mengantisipasi lonjakan penumpang selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Presiden Direktur Garuda Indonesia Ari Askhara menjelaskan, penambahan kapasitas terdiri dari 55 ribu tambahan kursi pada layanan penerbangan Garuda Indonesia dan 77 ribu kursi tambahan pada layanan penerbangan Citilink.

Garuda Indonesia Group Dan Citilink Akan Menambahkan Kursi Sekitar 132 Ribu Untuk Penumpang Selama Libur Natal Nanti


"Frekuensi penambahan kapasitas layanan penerbangan terdiri dari 197 frekuensi penerbangan Garuda Indonesia dan 216 frekuensi penerbangan Citilink," kata Ari dalam keterangan resmi, Selasa 04-12-2018.

Penambahan kursi Garuda Indonesia selama akhir periode liburan tahun ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan kapasitas tambahan kursi Garuda Indonesia Group pada periode liburan Natal dan Tahun Baru.
Garuda Indonesia Group Dan Citilink Sudah Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Bagi Penumpang 
"Kapasitas tambahan Garuda Indonesia sebagai operator utama di akhir periode liburan tahun ini mencapai hingga 49 ribu kursi tambahan yang terbagi menjadi 170 frekuensi penerbangan tambahan di sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional.

"Tentu saja kami terus memantau perkembangan permintaan pasar selama musim puncak pada akhir tahun ini jika kami perlu menyesuaikan kapasitas layanan penerbangan lebih lanjut," kata Ari.

Ari mengatakan penambahan kapasitas penerbangan Garuda Indonesia melalui penerbangan ekstra akan dilakukan pada rute penerbangan domestik dan internasional dengan lalu lintas penumpang yang tinggi, termasuk Ambon - Langgur pp, Jakarta - Denpasar pp, Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Medan pp, Jakarta - Yogyakarta pp, Denpasar - Surabaya pp.

Sementara untuk Citilink tahun ini, perusahaan menyediakan setidaknya 77 ribu kursi tambahan dengan menyediakan penerbangan ekstra di 11 sektor penerbangan yang terdiri dari rute Surabaya - Denpasar pp, Halim - Danau Toba pp, Halim - Malang pp, Halim - Semarang pp, Halim - Yogyakarta pp, Cengkareng - Malang pp, Cengkareng - Yogyakarta pp, Cengkareng - Semarang pp, Cengkareng - Solo pp, Cengkareng - Denpasar pp, Cengkareng - Kualanamu pp ".
Garuda Indonesia Group Dan Citilink Sudah Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan Bagi Penumpang 
Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang, Garuda Indonesia Group mendorong penumpang untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

"Kami menyerukan kepada penumpang Garuda Indonesia untuk menggunakan fasilitas" City Check-in "di kantor penjualan Garuda Indonesia atau fasilitas" Web Check-in ", untuk menghindari antrean panjang di konter check-in bandara. Selain itu, ada juga kebutuhan bagi penumpang untuk berangkat lebih awal agar terhindar dari kecelakaan di jalan dan keterlambatan tiba di bandara, "tambah Ari.

 Kalo suka, share ya ^^, 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support