Tuesday 25 December 2018

Chelsea Yakin Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan Melawan Klub Watford

Chelsea Yakin Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan Melawan Klub Watford
Michael Owen mendukung Chelsea untuk kembali ke jalurnya ketika mereka menghadapi Watford di Liga Premier pada Boxing Day.

The Blues ingin bangkit kembali setelah kekalahan mengejutkan dari Leicester City di pertandingan terakhir mereka sebelum Natal. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 0-1 di Stamford Bridge.

Chelsea Akan Berhadapan Melawan Warford DiStadion Vicarage Road

Tim London Barat saat ini di tempat keempat di klasemen Liga Premier. Namun, poin mereka sama dengan Arsenal di tempat kelima dan hanya selisih gol.

Chelsea akan mengunjungi markas besar Watford pada Boxing Day. Maurizio Sarri tentu saja menginginkan tanggapan dari anak buahnya setelah kalah dari Leicester.

Meskipun Hornets akan menjadi ujian yang sulit bagi The Blues, Owen berpikir bahwa Eden Hazarad dan rekannya kemungkinan akan memenangkan tiga poin dalam perjalanan ini.

"Ini adalah ujian berat bagi Chelsea yang perlu menang jika mereka ingin menjadi penantang gelar yang realistis di paruh kedua musim ini setelah kalah di kandang sendiri dari Leicester pada akhir pekan," kata Owen.

"The Hornets bisa mendapatkan tiga poin di Stadion London pada hari Sabtu, tetapi saya merasa The Blues akan membawa pulang poin sebagai hadiah Natal."

Chelsea dalam performa yang relatif solid sejak Maurizio Sarri diangkat sebagai manajer baru klub pada bulan Juli. Namun, The Blues diyakini sekarang lebih fokus untuk finis di empat besar daripada bersaing untuk gelar.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support