Wednesday 26 December 2018

Berita Pertandingan Liga Inggris Leicester City Berhadapan Melawan Manchester City

Berita Pertandingan Liga Inggris Leicester City Berhadapan Melawan Manchester City
Bernardo Silva mengatakan dia sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima Manchester City dari Leicester City. Meski demikian, Silva meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit di pertandingan berikutnya.

City kalah 1-2 dari Leicester di Stadion King Power, Rabu 26-12-2018 malam WIB. Ini adalah kekalahan beruntun kedua yang diterima City di ajang Liga Premier.

Berita Pertandingan Liga Inggris Leicester City Berhasil Mengalahkan Manchester City Dengan Hasil Skor 2 - 1


The Citizens sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Bernardo Silva. Namun, gol dari Marc Albrighton dan Ricardo Pereira memastikan City pulang dengan tangan kosong.

Kekalahan itu membuat City merosot ke posisi ketiga dalam klasemen Liga Premier. City, yang sebelumnya menempati posisi kedua, disusul oleh Tottenham, yang menang 5-0 di Bournemouth.

Silva berpikir timnya tidak punya waktu untuk menyesali kekalahan. Dia ingin timnya kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

"Kehilangan dua pertandingan berturut-turut - terutama di periode penting musim ini, tidak baik," kata Silva di situs resmi City.

"Sekarang kita harus memastikan apa yang salah dengan kita, cobalah untuk meningkatkan area dan mulai menang lagi sesegera mungkin."

City saat ini tujuh poin di belakang Liverpool. Silva menuntut reaksi pemain City saat menghadapi Southampton di pertandingan berikutnya.

"Jarak tujuh poin dari Liverpool dimulai terlalu banyak, kami tidak dalam momen yang baik, tetapi besok adalah hari yang baru," tambahnya.

"Kami harus menemukan penjelasan dan kami membutuhkan reaksi yang baik dari semua pemain melawan Southampton."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support