Friday 28 December 2018

Chelsea Sepertinya Akan Berhadapan Melawan Crystal Palace Pada Liga Premier

Chelsea Sepertinya Akan Berhadapan Melawan Crystal Palace Pada Liga Premier
Chelsea akan bertemu Crystal Palace di minggu ke-20 musim Liga Premier 2018/19. Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan timnya akan datang ke markas Palace dengan dua masalah.

Pertandingan antara Chelsea dan Palace akan digelar di Selhurst Park, Minggu (30/12) malam WIB. Kubu tuan rumah dalam performa apik setelah menang atas Manchester City pada minggu ke-18 yang lalu.

Chelsea sebenarnya juga dalam performa yang baik. The Blues menang 2-1 atas Watford di pertandingan tengah pekan. Namun, ada dua masalah yang harus dihadapi oleh Sarri jelang pertandingan melawan Palace.

Manajer Klub Chelsea Maurizio Sarri Berbicara Akan Membawa Dua Masalah Untuk Klub Crystal Palace Pada Pertandingan Liga Premier

Maurizio Sarri mengatakan bahwa dua masalah yang dia bawa ke Selhurst Park adalah cedera pemain. Salah satu pemain yang mengalami cedera adalah Perdo. Tentu saja, tidak adanya pemain sayap Spanyol membuat Sarri merasa tersesat.

"Kami akan membawa dua masalah, yang pertama adalah masalah yang lebih serius dengan cedera Pedro. Ia mengalami cedera hamstring dan saya pikir ia harus beristirahat setidaknya selama 10 hari," kata Sarri di situs resmi klub.

Masalah kedua juga karena cedera pemain yang menimpa bintang muda Callum Hudson-Odoi.

"Masalah kedua adalah Odoi, cederanya tidak terlalu parah, tapi saya tidak tahu apakah dia juga bisa bermain di pertandingan berikutnya atau tidak," jelasnya.

Di balik dua masalah ini, Sarri juga memiliki kabar baik untuk para penggemar Chelsea. Sebab, bomber andalan Alvaro Morata telah pulih dari cedera. Bahkan, manajer Italia menyatakan bahwa Morata mungkin bisa bermain.

"Semua pertanyaan Morata berjalan sangat baik. Dia fit untuk bermain. Itu hanya masalah memilih taktik, apakah dia akan bermain atau tidak," jelas mantan pelatih klub Seri A, Napoli, mengatakan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support