Saturday 1 December 2018

Avanza Luncurkan Model Terbaru Berapa Harga untuk Avanza baru?


Ketika para diler Toyota di wilayah DKI Jakarta ditanya mengenai harga, semua menjawab belum keluar untuk banderol resmi. Tetapi untuk estimasi, sudah bisa diinformasikan buat konsumen yang melakukan pemesanan.

Keluarkan Model Baru Pada Januari Mendatang Diler Avanza sudah di Buru Pembeli 

Toyota Avanza yang terbaru dipastikan meluncur pada Januari 2019. Bahkan, buat konsumen yang berminat membeli sudah mulai dibuka pemesanan dengan uang muka (DP) Rp 5 juta.

"Kalau estimasi paling murah Rp 200 jutaan, dan paling mahal Rp 240 jutaan. Itu hanya estimasi, belum pasti karena unitnya juga belum keluar," ujar salah satu diler Toyota tetapi tidak mau disebutkan identitasnya.

"Untuk harga pastinya mungkinan kbaru rilis pada Januari, minggu awal seharusnya sudah keluar harga resminya," kata tenaga diler  yang juga tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Kata tenaga penjual diler Toyota yang lain,Urusan varian kurang lebih tetap sama seperti model sebelumnya, yaitu termurah 1.3L E STD M/T hingga paling mahal 1.5L Veloz.

Melihat situs resmi Auto2000, saat ini Avanza termurah dijual Rp 188 juta, dan paling mahal, yaitu 1.5L Veloz dari Rp 215 juta sampai Rp 239 juta on the road DKI Jakarta.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support