Thursday 6 December 2018

Ada Rumor Juara Liga 1 Persija Jakarta Jika Mengalahkan Mitra Kukar

Ada Rumor Juara Liga 1  Persija Jakarta Jika Mengalahkan Mitra Kukar
Persija Jakarta hanya satu kemenangan jika Anda ingin menjadi yang terbaik di Indonesia. Saat ini, Harimau Kemayoran berada di puncak klasemen Liga 1.
Persija Jakarta dapat berpesta pada minggu terakhir Gojek Liga 1 dengan Bukalapak jika mengalahkan Mitra Kukar. Pertandingan itu sendiri akan digelar akhir pekan ini, Minggu 9 Desember 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija Jakarta Jika Mengalahkan Mitra Kukar dapat Berpesta Pada Minggu Terakhir Gojek Liga 1 Dengan Bukalapak

Namun, dibalik kesuksesan Persija, masih ada orang yang tersinggung. Bahkan belakangan ini ada rumor yang menyebut Kemayoran Tigers mampu menjadi juara Liga 1 karena sudah dijadwalkan.

Selain itu, pemilik Persija saat ini adalah Joko Driyono, yang juga Wakil Ketua Umum PSSI. Namun demikian, COO Persija, M. Rafil Perdana dengan santai menghadapi gosip.

"Kami santai (menanggapi masalah ini). Saya pikir para manajer dan pelatih telah mengatasi ini," kata Rafil di Kantor Persija, Jakarta, Rabu 5-12-2018.

"Manajer dan pelatih Persija di Jakarta telah memotivasi pemain untuk menghadapi semuanya," tambahnya.

Rafil menegaskan bahwa pasukan Stefano Cugurra Teco siap untuk melawan Mitra Kukar. Kemayoran Tigers optimis mereka dapat memenangkan kemenangan atas Mitra Kukar, yang saat ini berjuang untuk tetap di League 1.

"Ini adalah pertandingan terakhir bagi kami (juara). Kami harus fokus pada sisa pertandingan dan menyelesaikannya dengan baik," Rafil menekankan.

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menyadari ambisi Mitra Kukar untuk menang. Karena, Mitra Kukar hanya satu strip di atas Perseru, yang mendiami zona degradasi.

"Lawan dari tim yang berada di zona merah mereka juga akan ingin bekerja keras karena mereka membutuhkan poin. Mitra Kukar membutuhkan poin tetapi kami juga membutuhkan poin penuh karena kami ingin menyelesaikan liga dengan juara. Permainan sekali lagi tidak mudah membutuhkan kerja keras dan fokus, "kata Teco.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support