Friday 30 November 2018

Kemungkinan PSM Juara Liga 1 2018 CEO Club Munafri Optimis Menang

Logo PSM Makassar

Semakin dekat dengan gelar Liga 1 2018 PSM Makassar Di sebut akan menjuarai Liga 1 2018. Sampai pekan ke-32, skuat besutan Roberts Alberts masih nyaman bertengger di puncak klasemen dan unggul satu angka dari pesaingnya, Persija Jakarta, yang menempati posisi dua.

Masih menggunakan Robert Alberts sebagai pelatih PSM memulai musim 2018. Ketika itu, pada pendaftaran skuat Liga 1 2018, PSM merilis 29 pemain.
PSM masih menggunakan jasa tiga pemain asing yang dipertahankan. Mereka adalah Steven Paulle, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim.

Semakin Dekat Dengan Kemenangan  CEO PSM Yakin Bahwa Team Mereka Merajai Liga 1 2018

Untuk pemain baru, PSM ketika itu mendatangkan Guy Junior Nke Ondoua, Ferdinand Sinaga, Agi Pratama, Arysad Yusgiantoro, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Hasyim Kipuw, dan Imam Fadillah yang dipinjam dari Persib Bandung.

CEO klub Munafri Arifuddin sudah optimistis sejak awal musim kalau PSM bakal meraih gelar Liga 1 2018. Bahkan, Munafri yakin PSM bisa tampil di kompetisi Asia.

"Kami sangat yakin bisa meraih itu karena sekarang cukup bagus dan kuat. Kami juga harus bisa tampil di kompetisi Asia musim akan datang," tegas Munarfi

Apa yang dikatan Munafri Arifuddin saat ini mendekati kenyataan. Tim Ayam Jantan dari Timur sampai pekan ke-32, PSM menjadi klub Liga 1 yang paling banyak mencetak gol dengan torehan 52 gol.

PSM Makassar pun akan merengkuh gelar Liga 1 2018 andai mampu menyapu bersih dua laga sisa yakni melawan Bhayangkara FC (3/12/2018) dan PSMS Medan (9/12/2018). Namun, laga diprediksi tak akan mudah mengingat kedua tim juga mengincar kemenangan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support