Thursday 29 November 2018

Klarifikasi Soal Perceraian dan Penyebab Perceraian Gading dan Gisel Adakan Jumpa Pers

Adakan Jumpa Pers Gading - Gisel Klarifikasi Soal Perceraian
Digelar di Hotel Veranda ,Jakarta Selatan pada Rabu (28/11) Jumpa pers yang diadakan terlihat Gading dan Gisel kompak menggunakan Pakaian Putih. Dengan adanya jumpa pers mereka menjawab kabar yang selama ini tersebar di dunia maya soal orang ke tiga dalam gugatan cerai Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia  akhirnya duduk bersama mengkalrifikasi kabar perceraian mereka. Keduanya pun menjawab banyak pertanyaan dari wartawan yang mana pertanyaan itu juga yang tersebar sejauh ini di dunia maya.

Merasa Kesal Dengan #SaveGempi Gisella Selaku Ibu Meminta Untuk Tidak Kaitkan Gempi.

Adanya gugatan cerai yang diajukan Gisel,Tesebar isu finansial dan orang ketiga yang paling banyak jadi pembicaraan. Bahkan sampai membuat fans dari keduanya ini atau lebih tepatnya Fans keluarga 3G tersebut merasa prihatin terhadap anak mereka yaitu Gempita hingga tersebarnya Hashtag #SaveGempi yang membuat kedua Orang tua Gempi tersebut menjadi marah.

Isu tentang Finansial dan Orang ke tiga pun di tepis oleh Gisel dan Gading karena menurut mereka keingnan berpisah ini juga sudah melalui proses yang panjang dan kesepakatan dari keduanya.

"Berpisah bukan berarti membuat kita menjadi musuhan,Mungkin buat sebagian orang ini aneh karna kita ttp Kompak malah saling dukung satu sama lain. Tapi bagi kita berpisah bukan berarti membuat kita menjadi musuh dan kita juga sepakat untuk tetap memberikan yang terbaik kepada Gempi" ujar Gisel.

"Saya juga sangat kecewa dengan berita yang tersebar di luar,Sempat merasa kesal atas berita miring tersebut,ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan orang kertiga ataupun finansial, Masalah kami ini sudah cukup lama yang pada akhirnya kita memutuskan untuk sepert ini" tambah Gading

Gading Marten dipastikan tak akan hadir dalam proses sidang cerai dengan Gisella Anastasia. Agar perceraian tak alot dan berlangsung cepat, maka jalur verstek disepakati keduanya.

“Karena kegiatan Gading dia tidak bisa datang. Gisel saja yang akan hadir. Iya mengunakan jalur Verstek,” ujar Chris Salam selaku kuasa hukum Gading di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (Rabu 28/11).

Sepakat untuk bercerai secara verstek dengan hadirkan penggugat saja tanpa tergugat, namun Gading dan Gisel tetap inginkan perpisahan berlangsung cepat agar masalah tak melebar ke mana-mana.

“Soal waktu, semua proses berjalan begitu saja, memang keadaan dan obrolan sudah begini. Karena memang kita sudah sepakati, kita mau nunggu apa? Kita selesaikan baik-baik. Jangan sampai ada masalah nanti merembet ke mana-mana. Kita pisah baik-baik jangan sampai keadaan yang gak baik. Kita akan tetap jadi partner besarkan Gempi sampai kakek nenek,” tutup Gisel.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support