Monday 26 November 2018

Jadwal Liga Basket Putri Srikandi Cup di laksanakan di Bali dimulai pada hari ini


AdJadwal Liga Basket Putri Srikandi Cup di laksanakan di Bali


Pertandingan basket putri Srikandi Cup 2018-2019 telah dimulai hari ini. Ajang kompetisi itu bermula dilaksanakan di GOR Merpati Denpasar Bali.
Ajang Srikandi Cup ini di akan di ikuti Merpati Bali, Flying Wheel Makassar, GMC Cirebon, Tenaga Baru Pontianak, Sahabat Semarang, Tanago Jakarta, dan pendatang baru Scorpio Jakarta. 

Sang juara bertahan, Surabaya Fever, tidak mengikuti pertadingan pada tahun ini. Begitu juga dengan semifinalis Merah Putih Jakarta. 
Perubahan urutan peserta menjadi tantangan bagi para kontestan. 

Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup Akan Di Mulai Dan Di Laksanakan Di Denpasar Bali Pada Hari Ini


Beberapa Perubahan juga dibuat untuk sistem kompetisi.pada waktu sebelumnya merupakan sebauh turnamen,untuk kali ini memakai sistem kompetisi penuh. 

"Pada Musim ini format kami nanti berganti menjadi liga. dikarenakan Absennya juara bertahan dari Surabaya Fever dan Merah Putih Jakarta dapat berpengaruh terhadap peta pada persaingan musim ini. tetapi, tentu saja tidak  membuat kualitas liga akan menurun,malah justru sebaliknya musim ini terbilang musim yang kompetitif," ujar Deddy 

"Misalkan,salah satunya dengan hadirnya pemain berpengalaman dari club Scorpio Jakarta yang bisa memperkuat klub asalnya. begitu pula dengan GMC Cirebon yang di latih dengan pelatih asing asal Korea. Perputaran pemain baru di beberapa tim juga harus dipehitungkan," jelas Deddy 

Dengan menyambut kerjasama dengan Srikandi Cup, LiGR yang diwakili Co Founder, Luke Mc Coy, menjamin kemasan grafis yang dinamis dan untuk membantu sisi komersil Srikandi Cup. 

"Adalah suatu kehormatan bagi LIGR bisa bekerjasama dengan Srikandi Cup. Ini merupakan  pertama kalinya LiGR mengenalkan layanan pada konsumen di luar Australia. kami berfokus pada mengemas pertandingan-pertandingan Srikandi Cup dengan kemasan grafis yang konsisten, serta mengembangkan aspek komersial," jelasnya.

Srikandi Cup berjalan dalam tiga seri. Dari Bali kemudian berlanjut di Jakarta lalu berakhir ke Semarang. Untuk babak playoff kemungkinan bessar di laksanakan di Pontianak. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support