Monday 26 November 2018

Keluarkan Versi Terbaru KIA Picanto Akan Pasarkan Produknya Dengan harga ?

Kia Picanto GT-Line

Mobil Keluaran Malaysia KIA Picanto beberapa waktu ini memamerkan dua model baru Kia Picanto saat pameran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, yaitu KX dan GT-Line.

Secara visual, Kia Picanto GT-Line nampak unik di bagian depan dan belakangnya tampil lebih sporty. dan juga terdapat side-skirt baru dan velg aluminium 16 inci dengan ban 195/45.

Masih belum resmi di luncurkan KIA Picanto rilis Sepasang model baru mobil asal negeri Jiran sudah banyak di nanti masyarakat

sedang bagian interior, tampak jelas kabin berbalut warna hitam dan jok menggunakan kulit baru. tidak itu saja, Kia Picanto GT-Line juga dasari sunroof, instrumen panel Supervision, AC otomatis, arm-rest depan, cruise control, dan sensor tekanan angin ban sebagai pelengkap.

beralih pada tampilan belakangnya, terdapat panel di bawah plat nomor yang menyamarkan sensor autonomus braking system. dan untuk fitur keselamatan lainnya Kia Picanto GT-Line juga  menggunakan, seperti airbag 6-titik, ABS (anti-lock brake system), stability control, dan hill start assist.
Fitur lain yang terdapat pada Kia Picanto GT-Line ialah projector halogen headlight, LED DRL (daytime running light), LED taillight, keyless entry, push-button start, reverse camera, speaker 6-titik, dan head-unit display touchscreen 7-inci.

Kia Picanto GT-Line juga mengandalkan mesin Kappa II 4-silinder berkubikasi 1.200 cc. Dapur pacu bertenaga 83 hp dan torsi 122 Nm untuk menambah performa nya.

Namun masih belum ada informasi mengenai harga Kia Picanto GT-Line di negri jiran tersebut. katanya city car ini masih dalam tahap perkenalan terhadap masyarakat luas dan baru akan mulai dipasarkan pada tahun 2019 mendatang dan membuat para pencinta KIA Picanto ini harus lebihsabar menunggu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support