Saturday 24 November 2018

INGIN Tuntaskan JANJI Presiden JOKOWI menargetkan Tol & Bandara Palembang pada April 2019 Mendatang

INGIN Tuntaskan JANJI Presiden JOKOWI menargetkan Tol & Bandara Palembang pada April 2019 Mendatang

Presiden Joko Widodo mengatakan untuk pembangunan Prasarana yang dikerjakan di Provinsi Lampung. Presiden RI ini mengatakan ingin ruas Tol Lampung-Palembang dituntaskan pada April tahun 2019 mendatang.


"Pada bulan Desember nanti adalah peresmian Tol Bakauheni-Terbanggi Besar 148 km. Dan saya juga menargetkan untuk Tol Palembang-Lampung pada bulan April atau Mei tpada tahun 2019 mendatang. (Sabtu, 24-11-2018)


Presiden Jokowi Widodo Berjanji Ingin Secepatnya Membangun Tol Palembang Pada Bulan April 2019


Jokowi sendiri tak memastikan Tol tersebut dapat dituntaskan pada bulan April 2019. tapi bertepatan dibulan April 2019 nanti adalah masa pencoblosan Pemilu serentak.Oleh karena itu keinginan Jokowi untuk Tol tersebut agar dapat dituntaskan pada bulan April 2019.

Prasarana lain yang juga dijanjikan Jokowi ialah ingin meningkatkan Bandara Radin Inten agar menjadi bandara internasional dan untuk dermaga Bakauheni akan ditetapkan menjadi dermaga eksekutif.

"Dan saya juga ingin menyampaikan bahwa yang pertama kita kerjakan ialah kita akan menetapkan bandara Lampung "Bandara Radin Inten" untuk jadi bandara internasional dan saya juga sudah perintahkan bupati dan menhub untuk menjadikan bandara Lampung sebagai bandara internasional,karena nanti disana juga ada penerbangan langsung dari Singapura ke Lampung (Indonesia)," terangnya.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support