Wednesday 28 November 2018

Butuh Banyak Biaya Untuk Kampanye Pilpres 2019 Prabowo - Sandi Menguras kantong Hinga 41M

Adakan Kampanye Capres dan Cawapres  no urut 2 Prabowo - Sandi Mengocek Kantong Sebesar Rp 41M


Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah mengumpulkan Dana kampanye  yang tidak sedikit yang hingga saat ini sudah terkumpul menjadi Rp41,9 Miliar.
sedangkan pada bulan Oktober lalu dana kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu sudah terkumpul Rp31,7 Miliar yang hingga kini meningkat menjadi 41,9 M.

Persediaan dana kampanye Prabowo-Sandi meningkat Rp10,2 Miliar terhitung sejak bulan lalu hingga kini Naik 24 %. memang benar adanya penaikan," kata Bendahara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Thomas Djiwandono di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,(Rabu,28/11).

Terbilang Cukup Besar Biaya Kampanye Capres - Cawapres No urut 2 ini mengumpulkan dana  kampanye 41M

Thomas mengatakan, Sementara ini Sandiaga Uno masih sebagai penyumbang paling banyak, yaitu Rp28,5 miliar. Sedangkan Prabowo Subianto telah menyumbang Rp7 miliar dalam bentuk uang dan Rp4,9 miliar dalam bentuk jasa.

Partai Gerindra masih satu-satunya partai politik koalisi Prabowo-Sandi yang memberikan sumbangan, yakni sebesar Rp1,3 miliar. Kemudian, sumbangan perorangan sebesar Rp10.050.000, dan sumbangan kelompok sebesar Rp27.563.000.

Calon wakil Presiden Sandiaga Uno juga mengatakan pihaknya menemukan beberapa inovasi dalam berkampanye. "Sehingga bisa menekan biaya kampanye seminim mungkin," ujar Sandiaga Uno.


Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan pihaknya tidak mengeluarkan dana untuk memobilisasi masyarakat dalam kampanye.

"Murni banyak partisipasi dari masyarakat, menghindari kegiatan-kegiatan di gedung mahal, kami adakan di Pujasera," ujarnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support