Wednesday 28 November 2018

Berpenampilan Rapih Dan Duduk Dengan Tenang Para Atlet Indonesia ini Ikut Serta Ujian Tes CPNS

Para Atlet-Atlet ini Mengikuti Tes Ujian CPNS

legenda bulu tangkis Indonesia seperti Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, yang biasanya mereka identik dengan piala atau gelar juara Tapi, bagaimana ya, kalau para atlet-atlet kebanggaan Indonesia ini diminta untuk berpakaian rapi dan duduk diam mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)?

Seperti unggahan akun Twitter Badminton Indonesia atau @INABadminton pada sekitar jam 09.00 Pagi tadi.

Kesempatan CPNS di Buka Untuk Umum Dan tidak Menutup Kemungkinan Untuk Para Atlet Indonesia ini Yang Ikut Serta Ujian Tes CPNS

"Pagi ini, beberapa atlet kita sedang mengikuti Computer Assisted Test dalam rangkaian test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Selamat berjuang!" tulis akun Twitter resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Rabu (Rabu, 28/11).

Dari fotoyang di unggah terlihat beberapa atlet bulu tangkis kita seperti Jonatan "Jojo" Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu, juga Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, sedang serius mengikuti tes komputer yang merupakan bagian dari tes masuk CPNS.

Mereka semua terlihat memakai pakaian kemeja putih  dan bawahan Hitam, terlihat sangat rapi dan sangat tenang. Tentunya mereka mengerjakan tes ini sendiri-sendiri, walaupun ada yang biasanya berduet di lapangan seperti The Minion, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon.

Para atlet ini mendapatkan bonus untuk jadi CPNS atas jasanya memperoleh medali emas atau perak saat perhelatan Asian Games 2018.
Semoga para atlet Indonesia ini bisa lolos dan dapan menjadi guru olahraga sekaligus menurun kan bakatnya pada generasi muda Indonesia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support