Wednesday 20 March 2019

Federico Bernardeschi Membela Rekannya Cristiano Ronaldo

Federico Bernardeschi

IndoBig.com - Banyak sekali pihak yang yakin jika Cristiano Ronaldo tidak akan mendapat hukuman berat seperti larangan bertanding. Pemain asal Portugal itu diyakini jika dia hanya akan membayar denda atas apa yang sudah dilakukannya ketika melakukan selebrasi. Hukuman itu akan diberikan oleh UEFA karena menganggap selebrasi yang dilakukan oleh Ronaldo sebagai tindakan yang kurang pantas untuk dilakukan.

Rekan satu tim Ronaldo di Juventus, Federico Bernardeschi menyatakan jika Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) sedikit berlebihan. Cristiano Ronaldo sendiri diperkirakan akan berpeluang mendapat hukuman larangan bermain. Keputusan UEFA atas kasus ini akan diumumkan besok pada 21 Maret 2019.

Federico Bernardeschi Membela Rekannya Cristiano Ronaldo


Federico Bernardeschi sendiri menilai jika perbuatan yang dilakukan Ronaldo adalah sebuah bentuk dari perayaan. Dia sangat yakin jika Ronaldo tidak akan mendapat hukuman berat seperti larangan bermain. Bernardeschi percaya aksi yang dilakukan Ronaldo saat selebrasi bukanlah sesuatu hal yang dianggap tidak pantas.

Cristiano Ronaldo

“Saya pikir tidak perlu menambahkan apa pun. Itu sesuatu yang saya pikir tidak perlu dilihat. Tetapi (dengan adanya larangan) itu akan menjadi gila,” ungkap Bernardeschi.

“Saya pikir itu adalah sebuah perayaan. Saya selalu melihat dia dengan sikap tenang dan santai, kita pun begitu. Saya meyakini semuanya akan baik-baik saja,” tambah Bernardeschi. Kita tunggu saja keputusan yang akan dibuat UEFA atas kasus ini pada 21 Maret esok.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support