Thursday 21 March 2019

Lucinta Luna Menikah Dengan Pria Asal Filipina

Lucinta Luna Bersama Suaminya
IndoBig.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Lucinta Luna yang santer dikabarkan akan menikah dengan seorang pria ganteng. Pada beberapa akun gosip dan video yang tersebar, Lucinta Luna dan sang kekasih terlihat sangat kompak dan serasi ketika menggunakan busana pengantin adat Jawa.

Ketika ditanya kabar dengan rencana pernikahannya, Lucinta Luna sempat mengelak dan mengatakan jika video yang tersebar adalah hanya lamaran biasa bukan menikah. Namun pada akhirnya Lucinta Luna mengaku jika dirinya sudah sah dan menyadang istri orang setelah melewati proses akad nikah.

Lucinta Luna Menikah Dengan Pria Asal Filipina


"Itu sebetulnya pernikahan. Tapi no comment sama mami, nggak soalnya banyak media-media yang bilang katanya jadi aku takut salah ngomong," kaya Lucinta Luna saat menghadiri acara Insert Fashion Awards 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pokoknya saya sudah sah menikah," tegas Lucinta Luna.

Video Viral Lucinta Luna
Ketika ditanya soal kekasihnya ketika melakukan ijab kabul Lucinta Luna pun mengungkapkan, "Dia merasa tegang karena ini kan sekali seumur hidup, dia pun mengatakan kalau dia sempat menangis. Saya kan sudah menyewa video grafer nanti tahu kok kan ada thrillernya."

Ketika ditanya tentang nama suaminya Lucinta Luna pun tidak mau menyebutkan identitas nama suaminya. Tapi dalam beberapa unggahan Lucinta Luna pada akun instagramnya dia menyebutkan jika sang suami berasal dari Filipina.

"Awal mulanya perkenalan dengan sang suami adalah ketika dia sedang berulang tahun. Teman aku kan seorang sosialita kenalanya banyak dari Asia seperti China, Filipina dan Singapura. Nah suami aku itu teman dekat dari orang Singapura, sesudah itu kenalan sama aku, ya disitu aku ngerasa seneng banget." Ungkap Lucinta Luna
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support