Friday 4 January 2019

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Sangat Tidak Mengharapkan Amunisi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Sangat Tidak Mengharapkan Amunisi
Ole Gunnar Solskjaer tidak mengharapkan amunisi tambahan di pasar transfer Januari. Pengurus Manchester United mengatakan dia puas dengan skuad saat ini.

Kemarin, Jumat 04-01-2019, Solskjaer mengatakan bahwa dia akan bertemu Ed Woodward. Mereka akan membahas potensi rekrutan baru untuk timnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Sangat Cukup Puas Berada Di Klub Ini Dan Sudah Nyaman Baginya

Namun, ketika ditanya apakah dia mengharapkan pemain baru di bursa kali ini, Solskjaer mengatakan: "Saya tidak mengantisipasi apa pun."

"Jika klub menargetkan sejumlah pemain, dan saya menilai mereka bisa bertanding di sini, maka saya akan memberikan persetujuan," kata Solskjaer.

"Tapi itu bukan keputusan saya. Saya puas dengan pasukan yang saya miliki."

Sejak ditunjuk sebagai pengganti sementara untuk Jose Mourinho, Solskjaer membawa United berturut-turut untuk mengalahkan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth dan Newcastle. Meski begitu, dia tidak berkepala besar.

"Jika kamu menang, kamu akan bahagia. Akan ada pertandingan yang lebih sulit, kita tahu itu."

"Newcastle adalah contoh terbaik ... Kami tidak hanya mendapatkan gol pertama, kami harus menunggu dan membalas."

"Kami harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Kami harus bertahan. Saat istirahat, kami bisa memahami para pemain, seperti apa mereka dalam permainan seperti ini, karena kami diharapkan menang. Tetapi kenyataannya kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan."

"Saya pikir kami menunjukkan respons yang fantastis di babak kedua," pungkasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support