Tuesday 8 January 2019

Artis Lady Gaga Di Sebut Menangis Di Karenakan Kalah Dalam Golden Globes

Artis Lady Gaga Di Sebut Menangis Di Karenakan Kalah Dalam Golden Globes
Lady Gaga dikatakan sangat kecewa dengan kekalahannya di Golden Globe Awards 2019 Ini adalah pertama kalinya Lady Gaga dinominasikan untuk Aktris Utama Drama Terbaik melalui aktingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Namun Gaga harus rela menyerahkan piala dunia kepada Glenn Close yang memenangkan kategori tersebut melalui film The Wife.

Gaga terlihat sangat bangga dengan setidaknya A Star Is Born membawa pulang Piala Globes Emas, berkat Shallow sebagai Lagu Asli Terbaik. Tetapi satu sumber mengatakan, penyanyi itu sebenarnya sangat hancur. Dia bahkan menangis karena dia tidak menang.

''Artis Lady Gaga Sangat Kecewa Sekali Dengan Kekalahannya Di Golden Globe Awards 2019''

"Ketika dia kalah, dia sangat sulit menahan air matanya. Dia sama sekali tidak senang dan harus mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan diri. Dia tidak pernah mengira dia akan dikalahkan oleh Glenn Close!" kata sumber Radar Online yang dikutip oleh Ace Showbiz Gaga sebelumnya sangat yakin dia akan menang. Dia telah bekerja keras untuk menjadi Sekutu.

Saya sangat percaya diri, penyanyi Born This Way bahkan telah mempersiapkan pidato kemenangannya. "Dia telah menyiapkan dan menulis pidato kemenangan dan latihan, dan yakin dia akan membawa pulang beberapa penghargaan," sumber yang sama melanjutkan Meski begitu, Gaga tidak membiarkan orang lain tahu kesedihan dan kekecewaannya.

Dia masih memperlakukan trofi yang dibawanya pulang dengan sangat baik. Sehari setelah malam penghargaan Golden Globes, Minggu 06-01-2019 di Amerika Serikat, Gaga terlihat memamerkan trofi di media sosial. Dia mengambil foto di tempat tidur dengan cangkir.
Artis Lady Gaga Di Sebut Menangis Di Karenakan Kalah Dalam Golden Globes
Dia juga bersama Bradley Cooper, lawan mainnya di A Star Is Born yang sama-sama tidak memenangkan piala, menghadiri pembuatan stempel tangan Sam Elliott di Hollywood.

Shallow, lagu asli yang membuatnya membawanya pulang, ia menulis dengan Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt. "Dia bersyukur, jelas, karena Shallow mendapat penghargaan. Tapi dia yakin film itu bisa menang lebih banyak," kata sumber itu.

Sebelum Shallow, Gaga memenangkan Golden Globes pada tahun 2016, sebagai Aktris Terbaik untuk Miniseri atau Film TV. Itu berkat perannya dalam Cerita Horor Amerika: Hotel.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support