Thursday 17 January 2019

Arsenal Sudah Siapkan Pengganti Mesut Ozil Yaitu Nicolo Zaniolo Dari AS Roma

Arsenal Sudah Siapkan Pengganti Mesut Ozil Yaitu Nicolo Zaniolo Dari AS Roma
Arsenal tampaknya bersiap untuk berpisah dengan Mesut Ozil. Bahkan, The Gunners kini dikabarkan menargetkan Nicolo Zaniolo untuk menggantikan playmaker Jerman.

Mesut Ozil adalah pilihan pertama bagi pelatih Unai Emery pada awal musim 2018/19. Namun, Ozil kemudian tidak muncul dalam daftar pemain Arsenal.

Berita jika Arsenal akan mengeluarkan Ozil lebih agresif. Pemain berusia 30 tahun ini dianggap tidak sesuai dengan gaya bermain Emery. Inter Milan diyakini tertarik menggunakan layanan Ozil dan ingin membawanya ke Italia.

''Arsenal Sudah Siapkan Pengganti Striker Mesut Ozil Yaitu Striker Nicolo Zaniolo Dari AS Roma''

Nicolo Zaniolo baru berusia 19 tahun. Tapi, ia telah mampu menembus tim pertama AS Roma di musim 2018/19. Hingga pekan ke-19 Serie A, Zaniolo telah memainkan 10 pertandingan untuk Roma. Tujuh dari mereka menjadi pemain inti.

Arsenal cukup serius untuk mendapatkan layanan dari Zaniolo. Klub dari London Utara ini dilaporkan mendekati Zaniolo. Arsenal telah bertemu dengan agen pemain tersebut. Pertemuan itu diadakan untuk mengeksplorasi kemungkinan transfer musim depan.

Unai Emery dan kepala Arsenal Raul Sanllehi telah bertemu Claudio Vigorelli yang merupakan agen Zaniolo beberapa waktu lalu. Langkah yang cukup serius telah diambil oleh Arsenal.

Sebelum Arsenal, sudah ada Real Madrid yang tertarik pada mantan pemain Inter Milan. Madrid sekarang memang sedang agresif mengejar pemain muda untuk membangun proyek jangka panjang dan Zaniolo termasuk dalam rencana itu.

Zaniolo didatangkan oleh Roma dari Inter Milan pada awal musim 2018/19. Zaniolo adalah bagian dari kesepakatan untuk transfer Roma dan Inter ke Radja Nainggolan. Roma hanya membayar 4,5 juta euro untuk Zaniolo.

Juara tim nasional Italia U-19 terikat oleh kontrak dengan Roma hingga 2024 mendatang. Zaniolo mendapat gaji 1 juta euro per musim dengan sejumlah bonus.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support