Monday 10 December 2018

Volkswagen AG Klarifikasi Melaporkan Bahwa Kepeunahan Mobil Bensin Dan Diesel

Volkswagen AG  Klarifikasi Melaporkan Bahwa Kepeunahan Mobil Bensin Dan Diesel
Volkswagen AG mengklarifikasi laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa kelompok otomotif Jerman akan memperkenalkan generasi terbaru dari kendaraan bermesin pembakaran internal pada tahun 2026.

Setelah berita itu muncul, Volkswagen AG diasumsikan telah berhenti mengembangkan kendaraan pembakaran internal setelah 2026 untuk fokus pada teknologi alternatif seperti listrik. Kendaraan bahan bakar fosil diperkirakan akan punah pada 2040.

Volkswagen AG Ingin Mengembangkan Teknologi Otomotif Seperti Kendaraan Listrik Dan Bahan Bakar Fosil Pada Tahun 2040


Michael Jost, Kepala Strategi Volkswagen, menjelaskan pada konferensi industri awal pekan lalu dengan mengatakan, "Pada 2026 itu akan menjadi produk terakhir pada platform mesin pembakaran internal".

Autoexperts melaporkan, Jumat 07-12-2018, bahwa direksi Volkswagen dari divisi mobil penumpang yang bertanggung jawab untuk pengembangan teknis, Frank Welsch, mengklarifikasi pernyataan Jost.

"Kami belum berhenti membuat mesin pembakaran internal pada 2026," kata Welsch.

Welsch menjelaskan, kata-kata Jost berfokus pada perjanjian Paris dan awal pengembangan platform mesin pembakaran.
Volkswagen AG  Klarifikasi Melaporkan Bahwa Kepeunahan Mobil Bensin Dan Diesel
"Ada fokus Eropa pada komentarnya. Akan tetap ada wilayah - misalnya Afrika - di mana kita dapat mengoptimalkan penjualan mesin pembakaran selama bertahun-tahun setelah titik itu," kata Welsch.
Ada upaya untuk mengubah 25 persen kendaraan Volkswagen AG menjadi listrik murni di masa depan. Sedangkan 75 persen sisanya dikatakan ditentukan oleh keinginan konsumen. Welsch mengatakan ada banyak solusi dan beragam tergantung pada wilayahnya
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support