Saturday 22 December 2018

Vokalis Band Seventeen Ifan Seventeen Saya Terlempar Jauh Saat Tsunami Banten 

Vokalis Band Seventeen Ifan Seventeen Saya Terlempar Jauh Saat Tsunami Banten 
Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, mengaku telah terlempar jauh ke laut karena gelombang air yang datang dari pantai.

Saat itu, Seventeen sedang tampil di pertemuan PLN, lalu tiba-tiba gelombang tsunami menabrak Resort Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu 22-12-2018 malam.

Vokalis Band Seventeen Ifan Seventeen Membicarakan Soal Terlemparnya Jauh Ke Laut Dari Gelombang Air Tsunami

"Saya terlempar cukup jauh, saya tidak tahu titik (berapa) jauh. Jadi begitu saya bisa menyeberang, saya menyeberang," kata Ifan, Minggu 23-12-2018

Ifan mengaku ingin menyerah karena diombang-ambingkan, tetapi ia ingat keluarga dan rekan-rekannya di Seventeen yang ikut bersamanya di tempat kejadian.
Vokalis Band Seventeen Ifan Seventeen Saya Terlempar Jauh Saat Tsunami Banten 
"Itu juga hampir menyerah, saya tiba di pinggiran pertama kali saya mencari keluarga dan teman, keluarga saya dan keluarga Seventeen," kata Ifan.

Sesampainya di pantai, Ifan menemukan beberapa rekannya telah meninggal.

"Di sana saya bertemu dengan tubuh Mas Oki Wijaya (road manager Seventeen) di Mas Bani (M Awal Purbani / pemain bass). Dalam kondisi macet (jenazahnya), warga sempat terpinggirkan," kata Ifan.

Hingga saat ini, proses evakuasi dan pencarian korban masih dilakukan oleh polisi dan Basarnas. Hingga berita ini diturunkan, total 56 dan 624 korban meninggal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support