Sunday 30 December 2018

PT Pertamina Program BBM Satu Harga Melampaui Target

PT Pertamina Program BBM Satu Harga Melampaui Target
PT Pertamina (Persero) menyatakan bahwa Program BBM One Price pada tahun 2018 berhasil diimplementasikan dalam 69 poin. Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan bahwa realisasi Harga BBM Satu melampaui target hanya 67 poin.
Dengan realisasi ini, sejak mendapatkan penugasan sejak 2017, Pertamina telah berhasil mengimplementasikan Program Satu Harga BBM di 123 poin. Operasi Satu Harga BBM yang berhasil dilaksanakan kata Adiatma menyebar di sejumlah daerah yang kurang beruntung, terdepan dan terluar (3T).

PT.Pertamina Program BBM Satu Harga Melampaui Target

Daerah-daerah ini meliputi; Pulau Sumatra, Jawa - Bali, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua. Sama sekali; Satu Harga BBM Point ada di Papua dengan 28 poin, diikuti oleh Kalimantan 27 poin, Sumatra 24 poin, Nusa Tenggara 15 poin, Sulawesi 14 poin, Maluku 11 poin dan Jawa - Bali 4 poin

"Semua telah tercapai berkat sinergi dan komitmen semua pihak," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Senin 31-12-2018.
PT Pertamina Program BBM Satu Harga Melampaui Target
Adiatma mengatakan bahwa keberadaan Program BBM Satu Harga telah memberikan banyak manfaat bagi kehidupan masyarakat. Dengan program ini, orang-orang di wilayah 3T semakin mudah mendapatkan BBM.

Tidak hanya mudah, mereka juga bisa mendapatkan BBM dengan harga lebih murah. Pasalnya, dengan adanya program tersebut, BBM di area 3T yang biasanya dibanderol antara Rp. 7.000 hingga Rp. 100.000 per liter, setelah program itu diterapkan, harga bisa dikurangi menjadi Rp. 6.450 untuk premium dan Rp. 5.150 untuk bahan bakar diesel.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support