Monday 7 January 2019

Klub Inter Milan Ingin Mengincar Striker Nicolo Barella Dari Cagliari Calcio

Klub Inter Milan Ingin Mengincar Striker Nicolo Barella Dari Cagliari Calcio
Nama Nicolo Barella dalam beberapa hari terakhir telah banyak dibicarakan. Beberapa klub tertarik untuk mendapatkan layanan dari gelandang Cagliari.

Nama terbaru yang disebut juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Barella adalah Inter Milan. Bahkan, kabarnya, Inter Milan menyiapkan nama Gabriel Barbosa sebagai pelumas di jalan Barella ke Giuseppe Meazza.

Nama Gabigol sendiri telah menghilang sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2016 lalu. Saat ini, Gabigol dipinjamkan dari Nerazzurri ke Santos.

Klub Inter Milan Ingin Membeli Striker Nicolo Barella Dari Klub Cagliari Calcio

pembicaraan antara Flamengo dan Inter Milan telah intens dalam beberapa hari terakhir. Namun, hingga kini antara Inter dan Flamengo belum memenuhi kesepakatan untuk nilai Gabigol yang disebut mencapai 18 juta euro.

Akibatnya, dalam laporan yang sama dinyatakan bahwa Inter Milan diyakini memiliki opsi untuk memasukkan nama Gabigol untuk mendatangkan Barella, yang saat ini bernilai sekitar 50 juta euro.

Selain itu ada alternatif lain yang juga menjadi pertimbangan, yaitu La Beneamata dipanggil untuk mempertimbangkan mendaftar ulang Eder yang saat ini bermain di Jiangsu Suning, dan kemudian mengirimnya ke Cagliari sebagai pelumas.

Namun meski Inter Milan memiliki tawaran yang cukup menggiurkan bagi Barella, Nerazzurri tidak sendirian dalam perburuan pemain Cagliari.

Kabarnya, Barella juga sedang diburu oleh beberapa klub Liga Premier seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Bahkan Chelsea dikabarkan disebut siap melepaskan tawaran atas permintaan Cagliari untuk mendatangkan pemain yang baru berusia 21 tahun
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support