Saturday 29 December 2018

Inilah Mobil Pertama Cristiano Ronaldo Yang Dijual Rp333 Juta

Inilah Mobil Pertama Cristiano Ronaldo Yang Dijual Rp333 Juta
Mobil pertama yang dimiliki bintang Juventus Cristiano Ronaldo ketika ia menjadi pesepakbola itu dijual dengan angka yang cukup fantastis, yaitu € 20 ribu atau setara dengan Rp. 333 juta.

Adalah Audi S3 Coupe mobil pertama yang dibeli Ronaldo dari pemasukan sebagai pesepakbola. Ronaldo membeli mobil dari tangan kedua di musim pertamanya bersama Manchester United (2003).

Dikutip dari AS, Audi S3 Coupe saat ini memiliki harga antara € 6 ribu (setara dengan Rp100 juta) hingga € 10 ribu (setara dengan Rp.166 juta). Namun, pemilik mobil saat ini menggunakan nama besar Ronaldo untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Audi S3 Coupe dari tahun 2000 sekarang dijual dengan harga € 20 ribu atau setara dengan Rp. 333 juta.

Inilah Mobil Pertama Kali Striker Cristiano Ronaldo Yang Dijual Rp333 Juta

Seiring dengan kesuksesannya sebagai pesepakbola, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang suka mengoleksi mobil mewah. Sejumlah mobil mewah yang menjadi koleksi mantan pemain Real Madrid adalah Bugatti Chiron, LaFerrari, dan Bugatti Veyron.

Bugatti Chiron diklaim sebagai mobil koleksi Ronaldo termahal. Mobil itu terus memiliki harga 2,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 45,9 miliar. Bugatti mengatakan Chiron dapat mencapai 0-96 kilometer per jam hanya dalam 2,4 detik. Sementara kecepatan tertinggi yang bisa dicapai Chiron adalah 420 kilometer per jam.
Inilah Mobil Pertama Cristiano Ronaldo Yang Dijual Rp333 Juta
Di posisi kedua ada LaFerrari dengan harga £ 2 juta atau setara dengan Rp36,7 miliar. LaFerrari, yang juga dimiliki oleh striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, memiliki kecepatan maksimum 349 kilometer per jam.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support