Sunday 23 December 2018

Ini Bukti Syahrini Dan Reino Barack Makan Malam Bersama

Ini Bukti Syahrini Dan Reino Barack Makan Malam Bersama
Tidak ada yang meragukan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Setelah Reino Barack membuka tentang terbang dari Jepang ke London untuk bertemu Syahrini, kali ini foto yang beredar menunjukkan kedekatan mereka.
Syahrini dan Reino Barack diduga melakukan makan malam romantis di tempat makan. Ini bisa dilihat dari Instagram Story dari keduanya yang merekam adegan serupa.

Ini Bukti Ke Deketan Syahrini Dan Reino Barack Makan Malam Bersama-sama

Dalam sebuah unggahan, Syahrini memotret lampu besar. Menariknya, lampu yang dipotret oleh Syahrini terlihat sangat mirip dengan bidikan Reino Barack di Instagram pribadinya. Ini juga menjadi perhatian bagi Warganet.

Kemiripan lampu putih berkilau dengan bentuk seperti mahkota ada di sebuah restoran. Reino mengunggah beberapa menit setelah Syahrini, tetapi segera itu segera dihapus lagi.

Meski begitu, beberapa akun gosip dapat menangkap potret yang diunggah. Kemiripan lampu dan suasana sekitarnya di foto terhubung bahwa penyanyi "Sesuatu" ini memang makan malam dengan Reino Barack.

Beberapa waktu lalu Warganet juga ngeri dengan paranormal Mbah Mijan yang mengatakan bahwa Syahrini telah diusulkan oleh Reino Barack. Namun berita romansa itu langsung dibantah.
Ini Bukti Syahrini Dan Reino Barack Makan Malam Bersama
Adik dan manajernya, Syahrini, Aisyahrani, menjelaskan bahwa Syahrini dan Reino memang dekat, tetapi tidak lebih dari kedekatan seorang teman.

Namun, mengunggah foto ini membuat warga semakin ingin tahu dan menebak ulang tentang hubungan mereka.

Tidak sedikit warganet yang mendukung hubungan antara Syahrini dan Reino. Sebagian besar berharap akan ada kejelasan dan keterbukaan tentang kedekatan mereka.

"Prediksi Mbah Mijan mungkin benar," tulis akun @ihsandc.

"Kenapa kamu tidak membukanya saja ... jika ini masalah pasangan, tidak masalah kamu menyukainya," lanjut akun @ mauliaayurini270806.

"Jika Anda meminta orang untuk berpikir omong kosong. Katakan saja. Lagipula, publik dapat menilai," akun @ coba_90s, menambahkan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support