Monday 1 April 2019

Mabes Polri Diminta Untuk Menelusuri Kasus AKP Sulman Azis

Rapat Koordinasi Umum / Kampanye
IndoBig.com - Mabes Polri diminta untuk menelusuri soal benar atau tidaknya soal kebenaran dari mantan Kapolsek Pasirwangi, Garut, AKP Sulman Azis. Yang didalam pengakuannya jika AKP Sulman Azis diminta untuk mendukung serta memenangkan Capres dan Cawapres no urut 01 (Jokowi - Ma'ruf).

"Badan kepolisian kan punya perangkat sendiri yang namanya Propam, siapa tahu jika Mabes Polri akan menurunkan Propam dalam kasus ini untuk melakukan pemeriksaan apakah laporan itu benar atau tidak," Kata Bambang Soesatyo.

Mabes Polri Diminta Untuk Menelusuri Kasus AKP Sulman Azis

AKP Sulman Azis
Dalam situasi pilpres seperti ini bisa saja jika  ini dibuat sengaja untuk mengadu domba. Diapun yakin jika pihak Kepolisian akan menjaga kenetralan lembaganya.

Legislator partai Golkar mengajak semua pihak untuk tidak terpancing dengan kasus tersebut dan menyerahkan semuanya pada proses pemeriksaan.

Sebelumnya, mantan Kapolsek Pasirwangi AKP Sulman Azis angkat bicara terkait dimutasi ke Polda Jawa Barat karena dianggap tidak netral mendukung calon presiden nomor urut dua Prabowo-Sandi.

Sulman menegaskan dirinya seperti dizalimi. Padahal, ia hanya menjalankan tugas sebagai Kapolsek untuk memastikan kegiatan deklarasi Prabowo-Sandi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support